JOYPROPOLIS - High Quercetin Antioksidan Flavonoid




DESCRIPTION
Joypropolis - Propolis Liquid

Joypropolis adalah propolis yang tinggi dengan kandungan quercetin. Quercetin adalah sejenis antioksidan flavonoid. Quercetin memainkan bagian penting dalam melawan efek negatif dari radikal bebas, efek anti virus dan bakteri.

Joypropolis adalah tinggi Quercetin yaitu 7%. Lembaga profesional propolis dan unit penelitian medis di seluruh dunia telah mengklasifikasikan konten quercetin (Quercetin) yang terkandung dalam propolis. Quercetin 7% termasuk ke dalam kualifikasi Propolis yang bermutu SUPER.

Manfaat :
- Ekspektoran, efek anti-batuk
- Efek anti-asma
- Tingkatkan ketahanan kapiler
- Turunkan tekanan darah / lipid darah
- Dilatasi arteri koroner
- Meningkatkan aliran darah coroner
- Efek antitumor
- Anti virus
- Anti-inflamasi

Cara Penggunaan :
2 kali sehari 5 - 10 tetes ke dalam 200 mL air atau 1/4 gelas air, dan aduk secara merata.

Penyimpanan :
Simpan pada suhu ruangan dan tempat kering.

Rp 322.500 per-botol
1 botol isi 6 ml

Kontak info : wa.me/6288996249988






ANCAMAN VIRUS CORONA DI MANA-MANA


Memang virusnya gampang sekali nular, jadi mau kemana-mana takut. Harus selalu pakai masker, kaca mata dan bawa Hand Sanitizer.

Olah raga, istirahat cukup, dan mengkonsumsi produk Propolis natural dari Taiwan yang dikenal dengan antibiotik alami yang punya kekuatan 10x lipat dari pada Brazilian Propolis.

Ayo cepetan temukan solusinya, mumpung harganya belum melambung tinggi dan kebetulan sedang ada promo.
Hubungi saya di: 088996249988

































TESTIMONI



Kesini saya cuma bw joypropolis 1 dan hanya sisa setengah...digunakan ke suami saya yg menderita bisul2 besar hampir seluruh tubuh...dalam seminggu kering semua itu dengan joypropolis...
Saya kan baru beli satu botol aja pak...pertama saya pakekan ke anak saya waktu demam...turun demam nya hanya semalam waktu itu...kemudian sya pake pada jerawat saya dan karyawan kios di fotocopyan saya...cepat sekali mengering dan sembuh pak...dan ini yg ketiga saya bawa sisanya ke malaysia dan dipake disini sm suami saya dalam seminggu ini hanya minum dicampur ke air baru 3x kurang lebih dan dioles setiap hari pada bisulnya...jdi prosesnya si bisul bermata kemudian pecah sendiri dan mengering bgtu pak....pdhl sebelumnya suami saya sudah ke dokter dan meminum banyak obat...karena 2 minggu sebelumnya sudah kena itu bisul2 ditambah batuk juga...

IIN = JAKARTA


Assalamualaikum wr.wb

Halo para joybizer

Saya akan bercerita sedikit pengalaman dengn produk luar bisa yaitu *Joypropolis*:kissing_heart::kissing_heart:

Nama: Husniati
Alamat:jl.tomangera Lasusua Kolaka Utara
Umur. :36 tahun
Pekerjaan:Pengawai instansi di *Dispora* Kolaka utara

Kesaksian produk *Joyporopilis*

Alhamdulillah hari ini saya akan menceritakan kenapa saya mau bergabung di
*PT.Joybiz internasional*
Dengan alasan sebagai pengguna produk saja awalnya saya tidak mau join tapi saya ditawari produknya karena kebetulan hari itu saya menderita asam urat 11,16 dan saya rutin konsultasi ke dokter bahkan saya sempat tidak bisa berjalan alias *ngesot* eary::wearselama 21 hari
dan dokterpun menanyakan kesaya bahwa "obat apalagi yang akan saya kasih ke anda Bu..? Kata dokternya.

Alhamdulillah dengan kehadiran nya member joybiz dirumah saya dimana Mereka meyakinkan kesaya bahwa produk Joyporopilis itu bagus..:+1:🏻:+1:🏻 dari pada propolis lainnya karena kandungan 13 x lipat dari propolis yang ada di luaran sana..!!🤔🤔

Saya pun putuskan join karena dapat harga murah 🤭🤭

Setelah saya konsumsi dengan pola/cara;
1.Campur air hangat 3-5 tetes
2.Tetes langsung dibawa lidah 2x setiap hari

Yg luar bisanya baru hari ke-2 konsumsi saya langsung bisa berjalan dan di hari ke-3 saya sudah bisa berkantor seperti biasanya

:heart_eyes::heart_eyes:🤲🏻🤲🏻 Alhamdulillah,suami saya pun respon baik bahwa produk bagus rekomendasi kan ke keluarga dan teman kamu dikantor dan hari itu pun saya melakukan sosialisasi di keluarga besar kami.
Sekali lagi terima kasih kepada:
*PT.joybiz internasional*
Atas produk yang luar biasa semoga bisa membantu banyak orang sakit melalui produk kesehatan joybiz apalagi dengan adanya pandemi covid 19 ini bisa jadi solusi.Aamiin YRA 🤲🏻🤲🏻

Wassalam:pray:🏻:pray:🏻








Komentar